Michael Chandler Remuk, Justin Gaethje Ingin Lawan Dustin Poirier Lagi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 12 Agustus 2021 | 11:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje.
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan, Justin Gaethje, berniat lakoni duel ulang melawan Dustin Poirier setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 268.

Terakhir kali bertanding pada bulan Oktober 2020, Justin Gaethje akhirnya bakal kembali beraksi di bulan November nanti.

Rencananya Justin Gaethje bakal disabung UFC bersua Michael Chandler dalam gelaran UFC 268.

Pemenang dari duel Justin Gaethje vs Michale Chandler sepertinya bakal mendapatkan kesempatan untuk melakoni laga perebutan titel juara.

Justin Gaethje melalui unggahannya di media sosial baru-baru ini percaya bahwa Dustin Poirier bakal menang atas Charles Oliveira.

Tak cuma meraih kemenangan yang biasa-biasa saja, Justin Gaethje percaya bahwa Dustin Poirier bakal meraih kemenangan via KO atas Charles Oliveira.

Setelah itu, Gaethje berniat melakoni duel ulang menghadapi Poirier dalam laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC.

Namun, duel itu baru bisa terjadi setelah Justin Gaethje berhasil meremukkan Michael Chandler di gelaran UFC 268 yang rencananya berlangsung pada 6 November 2021.

Baca Juga: Gampang Menyerah, Charles Oliveira Tak Bertahan Lama di Hadapan Dustin Poirier


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.