MotoGP Austria 2021 - Tampil Memble, Ducati Bertekad Lakukan Pembalasan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 12 Agustus 2021 | 18:00 WIB
Dua pembalap Pramac Racing, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, resmi bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2021.
TWITTER.COM/MOTOGP
Dua pembalap Pramac Racing, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, resmi bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2021.

JUARA.NET - Dua pembalap utama Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, bertekad untuk membalas kegagalan pada MotoGP Austria 2021.

Ducati baru saja tersakiti setelah tampil memble pada seri balapan ke-10 MotoGP musim ini, yakni MotoGP Styria 2021 yang berlangsung Minggu (8/8/2021) di Red Bull Ring, Austria.

Meski Ducati meraih kemenangan dengan pembalap muda mereka, Jorge Martin, yang tampil bersama Pramac Racing, hasil mengecewakan justru ditunjukkan oleh dua pembalap utama mereka, yakni Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Sempat tampil impresif dengan memimpin balapan, Francesco Bagnaia justru tampil memble setelah balapan dimulai lagi akibat kecelakaan yang terjadi pada lap ketiga.


Dengan memblenya Francesco Bagnaia, tentu harapan Ducati bertumpu pada penampilan Jack Miller untuk bisa bersaing di posisi tiga besar.

Namun, harapan Ducati pada Jack Miller harus berakhir cepat sebab pembalap asal Australia ini gagal finis setelah terjatuh dari motornya.

Menghadapi balapan selanjutnya yang masih berlangsung di Red Bull Ring, Bagnaia dan Miller kini membawa misi penting untuk bisa membawa hasil lebih baik pada seri MotoGP Austria 2021.

Baca Juga: Tiga Calon Pembalap MotoGP Ini Bikin Marc Marquez Ketar-ketir



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X