Ciryl Gane Tahan Dulu, Francis Ngannou Harusnya Segera Lawan Jon Jones

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 13 Agustus 2021 | 08:00 WIB
Petarung kelas berat UFC, Francis Ngannou (kiri) dan Jon Jones (kanan).
TWITTER.COM/WHATSUPSE
Petarung kelas berat UFC, Francis Ngannou (kiri) dan Jon Jones (kanan).

JUARA.NET - Pelatih kepala Xtreme Couture, Erick Nicksick, mengatakan Francis Ngannou seharusnya segera bersua Jon Jones daripada menghadapi Ciryl Gane.

Ciryl Gane pada gelaran UFC 265, Minggu (8/8/2021) WIB di Houston, resmi menjadi juara interim kelas berat setelah mengalahkan Derrick Lewis.

Kemenangan itu membuat Ciryl Gane berpeluang besar bersua Francis Ngannou dalam laga unifikasi sabuk juara kelas berat UFC.

Otomatis peluang Jon Jones menjadi lawan berikutnya untuk Francis Ngannou harus tertunda.

Jon Jones harus menunggu hasil dari pertarungan Ciryl Gane vs Francis Ngannou jika masih tertarik untuk pindah ke kelas berat UFC.

Namun, menurut pelatih Francis Ngannou, Erick Nicksik, kemenangan Ciryl Gane tidak lantas menutup kemungkinan duel super antara Si Predator vs Jon Jones.

Pasalnya, kedua jagoan tersebut memiliki nama besar dengan bumbu monster yang melekat di diri mereka sehingga membuat para penggemar UFC begitu ingin menyaksikan duel ini terjadi.

"Saya yakin. Saya benar-benar yakin. Mari kita jujur dengan hal ini. Itu adalah pertarungan terbesar yang bisa Anda buat," kata Erick Nicksick dikutip Juara.net dari Sportskeeda.

"Gane memang berhasil mengubah situsasi dalam beberapa bulan terakhir, dia banyak berubah."

Baca Juga: Tambah Gawat, Monster Gulat Olimpiade Tokyo 2020 Mau Latihan Bareng Jon Jones


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.