Dominan di Kelas Welter, Kamaru Usman OTW Lampaui Georges St-Pierre

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 13 Agustus 2021 | 09:00 WIB
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman.
TWITTER @NAIJA_PR
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman.

JUARA.NET - Legenda UFC, Chael Sonnen, percaya Kamaru Usman dalam perjalanan melampaui pencapaian Georges St-Pierre di kelas welter.

Jika mendengar kelas welter UFC, tentu para penggemar bakal langsung teringat satu nama jagoan paling hebat, yakni Georges St-Pierre.

Georges St-Pierre atau nama singkatnya GSP memiliki pengaruh besar untuk UFC terutama di kelas welter.

Kemampuannya di arena dan sikapnya di luar oktagon membuat Georges St-Pierre diakui sebagai salah satu seniman bela diri campuran terbaik yang pernah menginjakkan kaki di arena.


Walaupun sosoknya terlihat begitu sempurna di mata para penggemar, sayangnya keberadaan GSP di UFC tak mungkin abadi.

Georges St-Pierre kini sudah lama tidak aktif bertanding dan menolak untuk kembali bertarung meski beberapa bulan yang lalu dikabarkan bakal menjalani duel menghadapi Khabib Nurmagomedov.

Sekarang di kelas welter, keberadaan GSP sudah tergantikan dengan hadirnya Kamaru Usman yang menjadi raja divisi tersebut.

Kamaru Usman sendiri sangat tertarik untuk berusaha melampaui rekor yang dimiliki Georges St-Pierre di kelas welter UFC.

Baca Juga: Ciryl Gane Terlalu Jago, Israel Adesanya Terpaksa Khianati Francis Ngannou



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X