Cuma Bungkam, Leon Edwards Diduga Jadi Ban Serep Kamaru Usman vs Colby Covington

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 13 Agustus 2021 | 17:30 WIB
Momen Leon Edwards sesaat pingsan berdiri setelah terkena pukulan kiri Nate Diaz di UFC 263, Minggu (13/6/2021) WIB di Arizona.
TWITTER
Momen Leon Edwards sesaat pingsan berdiri setelah terkena pukulan kiri Nate Diaz di UFC 263, Minggu (13/6/2021) WIB di Arizona.

JUARA.NET - Chael Sonnen beranggapan bahwa jagoan kelas welter UFC, Leon Edwards, kini bungkam karena dijadikan petarung cadangan untuk duel Kamaru Usman dan Colby Covington.

Leon Edwards tidak banyak bicara meski sukses mengalahkan petarung veteran, Nate Diaz, di gelaran UFC 263.

Hal ini dianggap aneh karena setelah menang melawan jagoan sekaliber Nate Diaz, biasanya seorang petarung bak memiliki hak istimewa untuk menantang jagoan top.

Ketika Kamaru Usman resmi disabung dengan Colby Covington, Leon Edwards sebagai sesama petarung top kelas welter bahkan tidak memberikan respons pada duel ini.

Padahal, sebelum dipastikan melawan Covington, orang-orang sempat menduga bahwa Edwards yang akan menjadi penantang Usman selanjutnya.

Aksi diam Leon Edwards sampai mendapatkan perhatian dari mantan jagoan UFC, Chael Sonnen.

Sonnen lantas memberikan asumsi tentang bungkamnya Leon Edwards ini.

Baca Juga: Jika Tak Lakukan Ini, Kamaru Usman Bakal Cuek Lagi pada Leon Edwards

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X