Fokus Jadi Juara UFC, Jose Aldo Ogah Ladeni YouTuber dalam Duel Tinju

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 10:00 WIB
Aksi Jose Aldo (kiri) kala membungkam Marlon Vera pada UFC Vegas 17, beberapa waktu yang lalu (20/12/2020).
TWITTER @MMAALLEY
Aksi Jose Aldo (kiri) kala membungkam Marlon Vera pada UFC Vegas 17, beberapa waktu yang lalu (20/12/2020).

JUARA.NET - Jagoan veteran kelas bantam, Jose Aldo ogah ladeni YouTuber dalam duel tinju karena ingin fokus menjadi juara UFC untuk kedua kalinya.

Jose Aldo merupakan jagoan veteran UFC yang pantas menyandang gelar sebagai salah satu petarung MMA terbaik sepanjang masa.

Sebagai salah satu yang terbaik di MMA, Jose Aldo secara terbuka menerima gagasan untuk membawa keahliannya ke ring tinju, tetapi gagasan tersebut tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Setelah mengalami tiga kekalahan beruntun pada selang tahun 2019 hingga 2020, beberapa pihak merasa karier Jose Aldo sebagai petarung MMA sudah berakhir.

Namun, anggapan tersebut terbantahkan setelah Jose Aldo berhasil bangkit dan meraih dua kemenangan beruntun atas Marlon Vera dan Pedro Munhoz.

Berkat dua kemenangan tersebut, peluang Jose Aldo mendapatkan kesempatan laga perebutan sabuk juara di kelas bantam UFC kini terbuka lebar.

Jose Aldo pun percaya bahwa dirinya masih bisa menjadi juara meski usia tak lagi muda.

Berbicara kepada AG Fight setelah berhasil meraih kemenangan atas Munhoz, Jose Aldo ditanya apakah dia masih tertarik dengan tinju.

Baca Juga: Israel Adesanya Sebut Jose Aldo 100 Persen Harus Masuk Nominasi GOAT


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.