Impian Terkabul, Khabib Resmi Jadi Pemain Bola Klub Divisi Dua Liga Rusia

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 15 Agustus 2021 | 09:00 WIB
Eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov menjadi saksi perlehatan akbat EURO 2020.
INSTAGRAM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov menjadi saksi perlehatan akbat EURO 2020.

JUARA.NET - Impian mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, untuk menjadi pemain sepak bola resmi terkabulkan dengan bergabung di FC Legion Dynamo Makhachkala.

Khabib Nurmagomedov resmi memutuskan pensiun dari dunia MMA pada bulan Oktober lalu.

Saat itu Khabib Nurmagomedov berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkannya dengan mengalahkan Justin Gaethje melalui kuncian dalam gelaran UFC 254.

Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun lebih dini setelah sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, meninggal dunia akibat infeksi COVID-19.

Berhasil memiliki rekor 29 kemenangan tak terkalahkan, Khabib secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa di UFC dan MMA.

Setelah pensiun, Khabib mengungkapkan bahwa dirinya beberapa kali menerima tawaran kontrak menjadi pemain sepak bola dari berbagai klub.

Namun, untuk menerima tawaran tersebut, Khabib perlu penyesuaian baru untuk menjadi pemain sepak bola sebab fisik pemain sepak bola dan MMA sangat berbeda.

"Banyak klub sepak bola menawari saya kontrak. tetapi saya perlu sedikit lagi waktu untuk mendapatkan bentuk seorang pemain sepak bola," kata Khabib Nurmagomedov dikutip Juara.net dari BJPenn.

Baca Juga: Kenal Duit, Pelatih Sebut Khabib Nurmagomedov Berubah 100 Persen


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram, bjpenn.com, RT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X