Bersua Pemilik Sabuk KW, Francis Ngannou Bakal Lakukan Pembuktian

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 15 Agustus 2021 | 10:00 WIB
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @SPORF
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Pelatih Francis Ngannou, Eric Nicksick, mengatakan anak asuhnya bakal melakukan pembuktian saat menghadapi Ciryl Gane dalam laga unifikasi sabuk juara kelas berat UFC.

Ciryl Gane baru saja menjadi juara interim kelas berat UFC dalam gelaran UFC 265 pada akhir pekan lalu.

Dalam gelaran UFC 265, Ciryl Gane berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Derrick Lewis melalui TKO di ronde ketiga.

Dengan kemampuan yang komplet dan berbahaya di kelas berat UFC, Ciryl Gane dianggap merupakan ancaman nyata untuk sang juara bertahan, Francis Ngannou.

Apalagi, sosok Derrick Lewis adalah jagoan yang pernah berhasil mengalahkan Francis Ngannou di masa lalu.

Sekarang Derrick Lewis dikalahkan dengan mudah oleh Ciryl Gane.

Ciryl Gane makin menjadi ancaman nyata untuk Francis Ngannou sebab dalam 10 pertandingan terakhir, jagoan asal Prancis itu belum pernah mencicipi kekalahan satu kali pun.

Dalam dua tahun terakhir bertarung di oktagon, jagoan berjulukan Bon Gamin ini bahkan sudah mengalahkan beberapa nama terkenal di kelas berat UFC.

Meski Ciryl Gane tampak begitu berbahaya, Francis Ngannou menurut sang pelatih siap untuk menghadapi mantan rekan satu timnya tersebut.

Baca Juga: Terlalu Gawat! Berduel Kontra Monster Gulat Olimpiade, Raja KO UFC Bukan Gacoan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.