Hasilkan Jutaan Dolar di Bellator, Usman Nurmagomedov Sulit Berpaling ke UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 15 Agustus 2021 | 11:00 WIB
Usman Nurmagomedov dan Khabib Nurmagomedov.
INSTAGRAM @USMAN_NURMAGOMEDOV
Usman Nurmagomedov dan Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Jagoan sangar yang merupakan rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Usman Nurmagomedov, tampaknya sulit untuk bergabung dengan UFC setelah tampil impresif karena mendapatkan bayaran yang banyak di Bellator.

Khabib Nurmagomedov resmi pensiun dari dunia pertarungan MMA terutama UFC setelah berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan pada Oktober lalu.

Namun, aroma kehadiran Khabib Nurmagomedov di jagat MMA masih begitu kental karena petarung-petarung yang satu perguruan dengannya kini mulai menjajah berbagai arena.

Salah satu jagoan seperguruan Khabib yang begitu bersinar dan mulai angkat nama di MMA adalah Usman Nurmagomedov.

Berbeda dari Khabib Nurmagomedov yang bersinar di UFC, Usman Nurmagomedov berkompetisi di ajang saingan UFC, yakni Bellator.

Di Bellator, Usman Nurmagomedov mulai menunjukkan bibit dominasinya sama seperti Khabib di UFC dengan meraih 13 kemenangan tanpa sekali pun kalah.

Hasil positif Usman yang terbaru adalah saat bersua Luis Muro di Bellator 263 dengan meraih kemenangan melalui TKO di ronde pertama.

Sepupu Khabib Nurmagomedov itu kini menjadi salah satu petarung paling menjanjikan yang dimiliki Bellator.

Baca Juga: Katebelece Khabib Tak Berlaku, Jagoan Dagestan Nyasar ke Bellator Bukan UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.