Johann Zarco Gacor, Pramac Racing Tak Lebih Baik dari Tim Utama Ducati

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 15 Agustus 2021 | 16:45 WIB
Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, berpose setelah merebut posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, 29 Mei 2021.
TWITTER.COM/PRAMACRACING
Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, berpose setelah merebut posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, 29 Mei 2021.

JUARA.NET - Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, membantah motor miliknya di tim satelit lebih baik dari motor yang dimiliki tim pabrikan Ducati.

Johann Zarco bakal memulai balapan MotoGP Austria 2021 di urutan keempat yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (15/8/2021) WIB.

Saat menjalani sesi kualifikasi, Johann Zarco berhasil menunjukkan penampilan impresif bersama rekan setimnya di Pramac Racing, Jorge Martin.

Jika dilihat dalam posisi barisan start, Johann Zarco akan memulai balapan tepat di belakang Jorge Martin, yang berhasil meraih pole position.

Melalui hasil kualifikasi kemarin, bisa dibilang Johann Zarco berhasil dua kali meraih posisi start di baris kedua secara berturut-turut di Sirkuit Red Bull Ring.

Pasalnya dalam seri MotoGP Styria 2021 pada akhir pekan lalu yang juga berlangsung di Red Bull Ring, Johann Zarco dan pembalap Ducati lainnya berhasil memulai balapan di dua barisan terdepan.

Pada hasil balapan MotoGP Styria 2021, tim Pramac Racing dengan Johann Zarco dan Jorge Martin berhasil memberikan penampilan yang jauh lebih baik daripada tim pabrikan Ducati.

Johann Zarco berhasil finis di urutan ke-6 sementara itu Jorge Martin memenangi balapan sedangkan duo Ducati Lenovo justru tampil memble.

Baca Juga: MotoGP Austria 2021 - Diobrak-abrik, Marc Marquez Mulai Awasi Jorge Martin


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.