Hasil Moto3 Austria 2021 - Andi Gilang Sukses Beri Hadiah Poin bagi Ulang Tahun Indonesia

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 15 Agustus 2021 | 16:45 WIB
Andi Gilang belum bisa berbuat banyak di FP2 Moto3 Austria 2021 akibat hujan
MotoGP
Andi Gilang belum bisa berbuat banyak di FP2 Moto3 Austria 2021 akibat hujan

JUARA.NET - Pembalap Indonesia, Andi Gilang, sukses memberikan usaha terbaiknya di Moto3 Austria 2021 dan meraih poin sebagai hadiah ulang tahun ke-76 Republik Indonesia.

Sesi balapan MotoGP Austria 2021, Minggu (15/8/2021) di Sirkuit Red Bull Ring, diawali dengan geberan motor jagoan-jagoan Moto3.

Balapan kali ini dipimpin oleh pembalap Italia, Romano Fenati, yang sukses menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi kemarin.

Tidak jauh dari Fenati, terdapat pembalap Jepang, Tatsuki Suzuki, dan jagoan Indonesian Racing Gresini Moto3, Jeremy Alcoba.

Di pihak lain, rekan setim Jeremy Alcoba, Gabriel Rodrigo, harus start di urutan kedelapan.

Rodrigo diapit oleh dua pembalap yang kerap disebut sebagai bocah ajaib, Pedro Acosta, dan Dennis Foggia, yang masing-masing start di urutan ke-7 dan 9.

Jauh dari posisi para jagoan ini, terdapat pembalap tulen Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, yang memulai balapan dari urutan ke-25.

Andi Gilang pastinya harus bekerja keras untuk menghadirkan hasil Moto3 Austria 2021 terbaik untuk hadiah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh 2 hari lagi.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto3 Austria 2021 - Jadi Sorotan, Pembalap Indonesia Libas Balapan dari Posisi Ini

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X