Hasil Moto2 Austria 2021 - Pilih Orang Lain ketimbang Pembalap Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Finis Segini

By Fiqri Al Awe - Minggu, 15 Agustus 2021 | 18:05 WIB
Thomas Luethi, pembalap tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG yang turut bertarung memperebutkan hasil Moto2 Austria 2021, Minggu sore (15/8/2021).
MotoGP.com
Thomas Luethi, pembalap tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG yang turut bertarung memperebutkan hasil Moto2 Austria 2021, Minggu sore (15/8/2021).

JUARA.NET - Trio pembalap Pertamina Mandalika SAG yang bisa disebut tim Indonesia berjuang keras mengunci hasil Moto2 Austria 2021.

Aroma berbeda diusung Pertamina Mandalika SAG pada gelaran balapan Moto2 Austria 2021.

Biasa tampil dengan duet Thomas Luethi dan Bo Bendsneyder, kali ini tim Indonesia tersebut mencari hasil Moto2 Austria 2021, Minggu sore (15/8/2021), dengan tiga pembalap.

Mendampingi Thomas Luethi dan Bo Bendsneyder, tampil pembalap asal Jepang, Taiga Hada, sebagai pembalap wildcard Pertamina Mandalika SAG pada Moto2 Austria 2021.

Penunjukan Taiga Hada untuk Moto2 Austria 2021 jelas menarik mengingat ia bukanlah pembalap tim Pertamina Mandalika SAG melainkan pembalap dari AGR Team.

Padahal, sejatinya Pertamina Mandalika SAG masih menyimpan pembalap Indonesia, Dimas Ekky, dan pembalap Polandia, Piotr Biesiekirski, yang turun di FIM CEV Moto2.

Terlepas dari hal itu, jalannya sesi pencarian hasil Moto2 Austria 2021 yang mentas sebelum Marc Marquez dan kawan-kawan mencari hasil MotoGP berjalan seru.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto2 Austria 2021 - Remy Gardner Tiru Murid Valentino Rossi, Pembalap Tim Indonesia Start di Posisi Ini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.