Tak Bisa Kalahkan Logan Paul, Floyd Mayweather Serakah Latih Tyron Woodley

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 16 Agustus 2021 | 13:00 WIB
Foto kolase Floyd Mayweather (kiri) dan Tyron Woodley (kanan)
BJPENN.COM
Foto kolase Floyd Mayweather (kiri) dan Tyron Woodley (kanan)

JUARA.NET - Petinju YouTuber, Jake Paul, menganggap pelatihan yang diberikan Floyd Mayweather kepada Tyron Woodley sangat serakah dan hanya akan berakhir percuma.

Jake Paul, yang kini dipandang sebagai salah satu bintang di jagat tinju, bakal kembali beraksi di atas ring pada 29 Agustus mendatang.

Kali ini target yang akan dilawan Jake Paul merupakan seorang mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley.

Rencananya duel antara Jake Paul dan Tyron Woodley bakal terhelat di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, dan menjadi salah satu pertarungan tinju terbesar untuk tahun ini.

Menyambut perseteruan sengit antara tinju dan MMA, Jake Paul dan Tyron Woodley berlatih keras untuk bisa meraih kemenangan pada 29 Agustus mendatang.

Khusus untuk Woodley, demi menyelesaikan perseteruannya dengan Paul, kini dia sedang dilatih oleh legenda tinju tak terkalahkan, yakni Floyd Mayweather Jr.

Tetapi, menurut Paul, melakukan latihan tinju dengan Mayweather akan percuma dan justru menjadi kemunduran untuk Woodley.

Baca Juga: Tak Ingin Mengecewakan Jagat Tinju, Khabib Buka Alasan Tolak Duel 1 Triliun Rupiah


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X