Kemenangan Pertama Francesco Bagnaia Kembali Tak Direstui Gara-gara Hal Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 16 Agustus 2021 | 18:00 WIB
Dari kiri ke kanan:  Pemilik podium MotoGP Austria 2021 yaitu Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team), Brad Binder (Red Bull KTM), dan Jorge Martin (Pramac Racing).
TWITTER.COM/MOTOGP
Dari kiri ke kanan: Pemilik podium MotoGP Austria 2021 yaitu Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team), Brad Binder (Red Bull KTM), dan Jorge Martin (Pramac Racing).

JUARA.NET - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, mengalami nasib sial karena gagal meraih kemenangan pertamanya di MotoGP walaupun sudah hampir mendapatkannya pada akhir pekan lalu.

Nasib sial menghampiri Francesco Bagnaia di MotoGP Austria 2021, Minggu (15/8/2021).

Semula berhasil memimpin jalannya balapan, Francesco Bagnaia justru gagal keluar sebagai pemenang di Sirkuit Red Bull Ring.

Kegagalan Francesco Bagnaia meraih kemenangan pertama di MotoGP Austria 2021 terhalang restu cuaca yang berubah menjadi hujan yang turun pada pengujung balapan.

"Itu bukan balapan yang mudah. Ketika gerimis terjadi di putaran pertama, sangat sulit untuk memaksa tampil lebih cepat."

"Tetapi, ketika saya melihat aspal lintasan cukup kering, dari situ saya memulai balapan lebih keras," kata Francesco Bagnaia dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

Berhasil melawan ketakutan mengenai kondisi cuaca yang tak menentu, Bagnaia mampu meningkatkan kecepatannya sampai hujan turun semakin deras.

"Saya memiliki kecepatan yang bagus sampai dengan enam putaran yang tersisa. Kemudian hujan mulai turun sangat deras dan dari sana sangat rumit untuk membalap," jelas Bagnaia.

Baca Juga: MotoGP Austria 2021 - Saran Valentino Rossi Tak Lagi Diperlukan Francesco Bagnaia


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.