Ngeri! UFC Sabung Korban Lutut Terbang dengan Bintang Baru yang Jago Menendang

By Fiqri Al Awe - Senin, 16 Agustus 2021 | 19:00 WIB
Cory Sandhagen kala melepaskan serangan lutut melayang kepada, Frankie Edgar di UFC Vegas 18 beberapa waktu lalu (07/02/2021).
INSTAGRAM.COM/UFC
Cory Sandhagen kala melepaskan serangan lutut melayang kepada, Frankie Edgar di UFC Vegas 18 beberapa waktu lalu (07/02/2021).

JUARA.NET - Ajang tarung mixed martial arts atau MMA terbaik di dunia, UFC, agaknya tidak pernah kehabisan cara untuk menghibur penggilanya.

Menjelang akhir tahun, UFC kian gencar menyajikan pertarungan terbaik mereka.

Seperti yang sudah diketahui, pada bulan November nanti UFC akan menggelar duel perebutan gelar di kelas welter antara Kamaru Usman dengan Colby Covington.

Pertarungan mereka yang mentas pada UFC 268 kabarnya bakal dihelat di tempat yang megah, yakni Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Bak tak mau menyia-nyiakan keadaan, UFC tentu memasang pertarungan besar lainnya pada jadwal tersebut.

Meski bulan November masih cukup lama, belakangan ini calon dayang duel Kamaru Usman vs Colby Covington terkuak.

Bukan kaleng-kaleng, korban lutut terbang Cory Sandhagen, Frankie Edgar, dan bintang baru, Sean O'Malley, ditunjuk untuk membuat UFC 268 kian mengerikan.

Baca Juga: Cuitan Idolanya ke Khabib Dianggap Biadab, Sean O'Malley Bilang Begini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : middleeasy.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.