Ikuti Jejak Jagoan UFC Lainnya, Charles Oliveira Bakal Jajal Hal Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 17 Agustus 2021 | 08:00 WIB
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.
TWITTER @UFCEUROPE
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.

JUARA.NET - Juara baru kelas ringan UFC, Charles Oliveira, mengatakan dirinya terbuka untuk pindah haluan menjadi atlet olahraga lain.

Menempuh perjalanan panjang sebagai petarung kelas ringan UFC, pada akhirnya Charles Oliveira berhasil mencapai puncak menjadi seorang juara.

Menghadapi Michael Chandler memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC yang lowong dalam gelaran UFC 262, Charles Oliveira berhasil keluar sebagai pemenang.

Sempat terpojok di ronde pertama, Charles Oliveira berhasil lakukan comeback dengan menghabisi Michael Chandler via TKO di ronde kedua.

Sekarang, berstatus sebagai juara baru kelas ringan UFC, Charles Oliveira memiliki banyak rencana untuk masa depannya.

Penantang sabuk juara nomor satu kelas ringan UFC, Dustin Poirier, bakal bersiap menjadi penantang berikutnya untuk Charles Oliveira.

Selain itu jagoan berjulukan Do Bronx punya rencana di samping menghadapi Dustin Poirier dalam laga perebutan titel juara.

Rencana tersebut adalah pindah haluan menjadi seorang petinju menyusul para legenda UFC yang sekarang menjadi atlet adu jotos di atas ring.

Baca Juga: Segala Pembelaan Ditolak, Charles Oliveira Pertegas Kemasyhuran Korban Conor McGregor



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X