Finis Terhebat, Adik dan Pembalap Cupu KTM Harus Terima Kasih pada Valentino Rossi

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 17 Agustus 2021 | 19:45 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat mengumumkan rencana pensiun dalam konferensi pers jelang MotoGP Styria, Kamis (4/8/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat mengumumkan rencana pensiun dalam konferensi pers jelang MotoGP Styria, Kamis (4/8/2021).

JUARA.NET - Valentino Rossi berkata bahwa adiknya, Luca Marini, dan pembalap KTM, Iker Lecuona, harus berterima kasih padanya.

Balapan MotoGP Austria 2021 yang dihelat pada Minggu (15/8/2021) di Sirkuit Red Bull Ring berlangsung di luar dugaan.

Pembalap KTM, Brad Binder, yang sebelumnya jauh dari kata unggulan malah keluar sebagai raja pada jilid dua balapan di Red Bull Ring.

Namun, momen mengejutkan bukan hanya dialami Brad Binder.

Pembalap penghuni dasar klasemen kejuaraan dunia sepert Luca Marini dan Iker Lecuona juga sempat membuat mata penonton terbelalak.

Pasalnya, saat kebanyakan pembalap memutuskan untuk menghampiri garasi untuk berganti motor, dua pembalap ini malah lanjut menggeber motornya di tengah hujan.

Alhasil, dua pembalap itu sempat masuk posisi podium dengan Marini di posisi kedua dan Lecuona di urutan ke-3.

Baca Juga: Disalip Marc Marquez Bikin Murid Valentino Rossi Naik Podium MotoGP Austria 2021

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X