Tunggu Dulu Jose Aldo, Eks Raja Kelas Bantam Ingin Jadi Juara Lagi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 19 Agustus 2021 | 15:15 WIB
Mantan raja kelas bantam UFC, TJ Dillashaw.
MMAJUNKIE
Mantan raja kelas bantam UFC, TJ Dillashaw.

JUARA.NET - Eks raja kelas bantam UFC, TJ Dillashaw, mengaku tertarik menghadapi Jose Aldo tetapi sabuk juara tetap menjadi prioritasnya.

Setelah menjalani masa hukuman larangan bertarung selama 2 tahun akibat kasus doping, TJ Dillashaw telah resmi kembali beraksi di oktagon.

Tampil dalam laga main event UFC Vegas 32 pada bulan Juli lalu, TJ Dillashaw menghadapi salah satu jagoan sangar kelas bantam, yakni Cory Sandhagen.

Kembalinya TJ Dillashaw ke arena oktagon berjalan dengan manis karena dia berhasil keluar sebagai pemenang via split decision atas Cory Sandhagen.

Kemenangan ini membuat TJ Dillashaw menempati urutan kedua dalam daftar penantang kelas bantam UFC.

Selain menjadi petarung peringkat kedua, TJ Dillashaw berpeluang besar menjadi lawan dari pemenang laga Aljamain Sterling vs Petr Yan untuk memperebutkan sabuk juara kelas bantam UFC.

Namun, baru-baru ini TJ Dillashaw mendapatkan tantangan dari salah satu veteran UFC sekaligus eks juara kelas terbang, yakni Jose Aldo.

Setelah berhasil mengalahkan Pedro Munhoz dalam pertarungan yang berjalan brutal, Jose Aldo menginginkan TJ Dillashaw sebagai lawan selanjutnya.

Baca Juga: Jagoan Sensasional Kelas Bantam Ini Gak Bakal Juara, Eks Raja Divisi Paparkan Bukti


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.