Nama Manny Pacquiao Bakal Tercoreng kalau Lawan Monster Tinju yang Cedera

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 23:00 WIB
Manny Pacquiao (kiri) dan Errol Spence Jr (kanan) ketika melakukan sesi foto setelah konferensi pers pada Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/MANNYPACQUIAO
Manny Pacquiao (kiri) dan Errol Spence Jr (kanan) ketika melakukan sesi foto setelah konferensi pers pada Minggu (11/7/2021).

JUARA.NET - Pelatih tinju, Freddie Roach, mengatakan jika Manny Pacquiao nekat bertarung dengan Errol Spence Jr. yang cedera, kariernya bakal tercoreng.

Semula Manny Pacquiao direncanakan bakal kembali mentas di ring tinju dengan menghadapi Errol Spence Jr pada 21 Agustus waktu setempat atau Minggu (22/8/2021) WIB.

Namun, Errol Spence Jr. terpaksa harus mundur dari pertarungan tersebut akibat cedera retina yang dialaminya.

Oleh sebab itu, Manny Pacquiao bakal menghadapi Yordenis Ugas yang menggantikan posisi Errol Spence Jr..

Menanggapi kabar tersebut, pelatih legendaris Manny Pacquiao, Freddie Roach, merasa berterima kasih pada dokter yang mengetahui cedera yang dialami Errol Spence Jr.

Pasalnya, jika Errol Spence Jr. tetap memaksakan diri untuk tampil dengan cedera tersebut, Manny Pacquiao bakal merasa kecewa.

Menurut Freddie Roach, jika Spence memaksakan diri tampil, segala pencapaian yang dimiliki Pacquiao bakal tercoreng.

Freddie Roach mengatakan bahwa Manny Pacquiao merupakan seorang pria yang sangat sensitif dan oleh sebab itu dia sangat berterima kasih Errol Spence Jr. yang memutuskan untuk mundur.

Baca Juga: Bagi Manny Pacquaio, Duel Ini Setara Saganya dengan Floyd Mayweather



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X