Jadi Pioner Pertarungan Super UFC, Nate Diaz Menginginkan Pujian

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 22 Agustus 2021 | 18:00 WIB
Duel Conor McGregor dengan Nate Diaz di UFC 202, 20 Agustus 2016.
TWITTER
Duel Conor McGregor dengan Nate Diaz di UFC 202, 20 Agustus 2016.

JUARA.NET - Jagoan veteran kelas welter UFC, Nate Diaz, menuntut pujian karena menganggap dirinya jadi pioner era pertarungan super waktu melawan Conor McGregor.

Nate Diaz berhasil menjadi salah satu bintang yang paling bersinar di UFC sebagai petarung kelas welter.

Puncak ketenaran Nate Diaz adalah saat dirinya memulai perseteruan dengan bintang UFC lainnya, yakni Conor McGregor.

Rivalitas antara Nate Diaz dan Conor McGregor dianggap sebagai salah satu persaingan paling ikonis yang pernah dimiliki UFC.

Persaingan antara Nate Diaz dan Conor McGregor memuncak saat keduanya bertemu dalam gelaran UFC 202 pada 20 Agustus 2016.

Pertarungan keduanya saat itu begitu dinantikan karena dalam gelaran UFC 196, untuk pertama kalinya sepanjang karier Conor McGregor di UFC, dia berhasil dikalahkan oleh Nate Diaz.

Oleh sebab itu, gelaran UFC 202 menjadi pertarungan yang begitu dinantikan oleh penggemar karena rivalitas antara Conor McGregor dan Nate Diaz saat itu begitu panas.

Memperingati lima tahun pertarungan super tersebut, Nate Diaz baru-baru ini mengunggah kenangan duel itu melalui media sosial Instagram.

Baca Juga: Jorge Masvidal Mau Duel Ulang Banjir Cuan Melawan Jagoan Ini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram, Twitter, sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X