Bersua Israel Adesanya, Gorila Pembunuh Bakal Hadirkan Duel Super Saiyan vs Manusia

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 22 Agustus 2021 | 20:00 WIB
Petarung kelas menengah, Kelvin Gastelum (kiri), beradu pukulan dengan Jared Cannonier, dalam pertarungan main event UFC Vegas 34 di UFC APEX, Las Vegas, AS, 21 Agustus 2021.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Petarung kelas menengah, Kelvin Gastelum (kiri), beradu pukulan dengan Jared Cannonier, dalam pertarungan main event UFC Vegas 34 di UFC APEX, Las Vegas, AS, 21 Agustus 2021.

JUARA.NET - Jagoan kelas menengah UFC, Jared Cannonier, berniat untuk berkembang lebih baik lagi sebelum bersua Israel Adesanya dalam laga perebutan sabuk juara kelas menengah UFC.

UFC Vegas 34 berhasil terhelat pada Minggu (22/8/2021) WIB dengan menghadirkan duel antara Jared Cannonier melawan Kelvin Gastelum.

Semula Jared Cannonier dijadwalkan bakal melawan Paulo Costa dalam gelaran UFC Vegas 34.

Namun, Paulo Costa memilih untuk mundur dari pertarungan ini karena tidak menemui kata sepakat dengan UFC soal gaji yang akan dia terima.

Kelvin Gastelum kemudian masuk menggantikan Paulo Costa untuk kedua kalinya dalam pertarungan main event di UFC Vegas.

Sama-sama berangkat dari kekalahan, tetapi nasib baik memihak Jared Cannonier ketimbang Kelvin Gastelum dalam gelaran UFC Vegas 34.

Jared Cannonier berhasil meraih kemenangan atas Kelvin Gastelum melalui keputusan angka mutlak juri dengan skor 48-47, 48-47, 48-47.

Kemenangan ini membuat Jared Cannonier berhak mendapatkan kesempatan laga perebutan sabuk juara menghadapi Israel Adesanya.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 34 - Dagu Beton Kelvin Gastelum Belum Cukup untuk Hadapi Gorila Pembunuh



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X