Mike Tyson Sebut Kemampuan Jake Paul Diremehkan akibat Penampilan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 23 Agustus 2021 | 19:00 WIB
Mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley (kiri) bersama petinju abal-abal, Jake Paul (kanan) saat sesi tatap muka, di  Amerika Serikat, Kamis (4/6/2021).
TWITTER.COM/BOXINGSCENE
Mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley (kiri) bersama petinju abal-abal, Jake Paul (kanan) saat sesi tatap muka, di Amerika Serikat, Kamis (4/6/2021).

JUARA.NET - Legenda tinju, Mike Tyson mengatakan bahwa Jake Paul tidak seharusnya diremehkan kemampuannya saat bersua Tyron Woodley di atas ring tinju nanti.

Kali ini Jake Paul tampil diunggulkan dalam berbagai situs taruhan saat menghadapi Tyron Woodley pada akhir bulan Agustus nanti.

Sebelumnya Jake Paul berhasil mengalahkan sosok mantan juara MMA, Ben Askren, yang dikenal merupakan teman dekat Tyron Woodley.

Semula tak begitu dijagokan kala menghadapi Ben Askren, Jake Paul justru mampu memberi kejutan dengan berhasil mengalahkan sang mantan juara melalui KO cepat di ronde pertama.

Oleh sebab itu beberapa pihak kali ini tampil lebih menjagokan Jake Paul saat menghadapi Tyron Woodley pada akhir bulan nanti.

Namun, tidak sedikit pula yang masih menganggap remeh Jake Paul karena lawan yang dihadapi nanti merupakan mantan juara kelas welter UFC yang dikenal memiliki kemampuan striking bagus.l

Legenda tinju, Mike Tyson, memiliki pendapat sendiri mengenai laga Jake Paul vs Tyron Woodley.

Menurut Mike Tyson dalam acara podcast miliknya, Jake Paul terlalu dianggap remeh karena penampilannya.

Baca Juga: Kalahkan Tyron Woodley, Jake Paul Masuk Radar Raja Kelas Welter UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.