Ini Dua Alasan Kemenangan di MotoGP Inggris 2021 Harga Mati bagi Fabio Quartararo

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:00 WIB
Fabio Quartararo bertekad meraih kemenangan di MotoGP Inggris 2021.
MotoGP
Fabio Quartararo bertekad meraih kemenangan di MotoGP Inggris 2021.

JUARA.NET - Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, membeberkan alasannya harus menjadi juara di MotoGP Inggris 2021.

Fabio Quartararo tidak mendapatkan hasil yang terhitung menjadi kebiasaan normalnya pada balapan terakhir di MotoGP Austria 2021.

Jika biasanya pembalap Yamaha itu bisa juara atau setidaknya masuk podium, Fabio Quartararo hanya mampu finis di urutan ke-7 dan mendapatkan tambahan 9 poin.

Beruntung bagi Fabio Quartararo, pesaing terdekatnya, Johann Zarco, mengalami crash sehingga poin tersebut cukup untuk meperlebar jaraknya dari pembalap Ducati itu.

Oleh karena itu, Fabio Quartararo merasa bahagia dalam menyambut gelaran MotoGP Inggris 2021 pada akhir pekan ini (29/8/2021).

"Saya memulai GP Inggris dengan suasana hati yang sangat positif," kata Fabio Quartararo seperti dilansir Juara.net dari Crash.net.

"Kami memperpanjang keunggulan di Kejuaraan Dunia setelah Spielberg dan Silverstone adalah sirkuit yang sangat saya cintai."

Baca Juga: Bos Yamaha Bocorkan Rahasia Kunci Sukses Fabio Quartararo pada MotoGP 2021

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X