Saking Sangarnya, Khabib Versi Perempuan Tak Bisa Kalah dari Dua Jagoan Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 27 Agustus 2021 | 20:00 WIB
Jagoan yang sering dijuluki Khabib Nurmagomedov versi perempuan, Kayla Harrison, kembali menang dalam ajang PFL 8, Kamis (19/8/2021) di Hollywood.
TWITTER @MMAMANIA
Jagoan yang sering dijuluki Khabib Nurmagomedov versi perempuan, Kayla Harrison, kembali menang dalam ajang PFL 8, Kamis (19/8/2021) di Hollywood.

JUARA.NET - Legenda sekaligus komentator UFC, Daniel Cormier, mengatakan bahwa Amanda Nunes dan Cris Cyborg mustahil kalahkan Kayla Harrison saat ini.

Kayla Harrison merupakan seorang pemenang dua medali emas Olimpiade di cabang olahraga judo.

Dua medali emas Olimpiade berhasil direbut Kayla Harrison pada Olimpiade London 2012 dan Olimpiade Rio de Janeiro (Brasil) 2016.

Sukses merengkuh dua medali emas, kini Kayla Harrison dianggap sebagai salah satu jagoan MMA perempuan paling dominan.

Bagaimana tidak dominan? Jagoan yang dianggap sebagai Khabib Nurmagomedov versi perempuan ini berhasil meraih rekor 11 kemenangan tanpa sekali pun kalah sepanjang kariernya sebagai petarung MMA profesional.

Kayla Harrison saat ini berkompetisi di Professional Fighters League (PFL) dan sudah bergabung sejak tahun 2018 dengan berhasil menjadi juara kelas ringan PFL pada tahun 2019.

Pada tahun ini Kayla Harrison siap mempertahankan gelar juaranya di tahun ini dengan berhasil meraih tiga kemenangan melalui penghentian wasit atas Mariana Morais, Cindy Dandois, dan Genah Fabian.

Baca Juga: Tak Terkalahkan, Khabib versi Perempuan Sanggup Jatuhkan Israel Adesanya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.