Marc Marquez Kibarkan Bendera Putih untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2021

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 29 Agustus 2021 | 13:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada hari pertama seri balap MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Jumat (27/8/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada hari pertama seri balap MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Jumat (27/8/2021).

JUARA.NET - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan komentarnya untuk potensi menjadi juara dunia di MotoGP 2021.

Marc Marquez mulai menunjukkan penampilan hebat setelah kelimpungan di paruh pertama MotoGP 2021.

Di MotoGP Austria 2021, Marc Marquez mampu bersaing di di posisi podium meski akhirnya hanya finis di urutan ke-15 karena sempat terjatuh.

Baby Alien kembali tampil hebat di sesi latihan babas dan kualifikasi MotoGP Inggris 2021 pada Jumat (27/8/2021) dan Sabtu.

Sempat mengalami crash hebat di FP1 dan matanya kemasukan pasir sampai harus dibawa ke rumah sakit, Marc Marquez mampu menjaga ritme membalapnya di sisa latihan bebas.

Alhasil, Marquez bisa langsung masuk kualifikasi kedua (Q2) dalam perebutan pole position.

Hasil dari kualifikasi juga cukup berpihak kepada Marc Marquez karena dia akan memulai balapan MotoGP Inggris 2021 dari urutan ke-5 dan hanya berselisih dua grid dari sang calon kuat juara dunia musim ini, Fabio Quartararo.

Baca Juga: Masih Gelagapan di Debut, Tandem Valentino Rossi Dibantu Marc Marquez

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.