Hasil UFC Vegas 35 - Final The Ultimate Fighter, Petarung Filipina Juara Kelas Bantam

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 29 Agustus 2021 | 11:45 WIB
Petarung berdarah Filipina, Ricky Turcios, menjadi juara turnamen The Ultimate Fighter yang finalnya menjadi bagian dari UFC Vegas 35, Minggu (29/8/2021) WIB.
TWITTER @MMAALLEY
Petarung berdarah Filipina, Ricky Turcios, menjadi juara turnamen The Ultimate Fighter yang finalnya menjadi bagian dari UFC Vegas 35, Minggu (29/8/2021) WIB.

JUARA.NET - Petarung berdarah Filipina, Ricky Turcios, menjadi juara kelas bantam sedangkan Bryan Battle dinobatkan sebagai yang terbaik di kelas menengah dalam final The Ultimate Fighter 29.

The Ultimate Fighter adalah helatan sampingan UFC dengan hadiah kontrak jangka panjang.

Gelaran ini memiliki format kualifikasi dan terbagi menjadi dua kelas yang terbagi dalam dua kubu di mana setiap grup ditangani oleh satu pelatih kepala.

TUF sendiri terakhir terselenggara pada tahun 2018 yang mana mempertemukan kubu Robert Whitakker dan Kelvin Gastelum dengan menyajikan pertarungan kelas berat serta kelas bulu perempuan.

Dalam helatan comeback ini, kelas yang yang jadi bahan sabungan The Ultimate Fighter adalah kelas bantam dan kelas menengah.

Dua jagoan kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski dan Brian Ortega, duduk di kursi pelatih.

Helatan The Ultimate Fighter terbaru ini memasuki babak final yang digelar dalam main card gelaran pada Minggu (29/8/2021) WIB, UFC Vegas 35.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 35 - Korban 17 Detik Khamzat Chimaev Bukukan Jagoan Uzbekistan dalam Rekor 25 Kuncian

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X