SAH! Dendam Zhang Weili serta Tangga Kejayaan Khabib Acak-acak UFC 268

By Fiqri Al Awe - Minggu, 29 Agustus 2021 | 17:00 WIB
Khabib Nurmagomedov, menjadi juara kelas ringan UFC dengan mengalahkan Al Iaquinta di UFC 223 pada 7 April 2018.
MMAJUNKIE
Khabib Nurmagomedov, menjadi juara kelas ringan UFC dengan mengalahkan Al Iaquinta di UFC 223 pada 7 April 2018.

JUARA.NET - Beberapa duel mengerikan baru-baru ini dijadwalkan masuk ke perhelatan akbar UFC 268, yang rencananya mentas pada tanggal 6 November mendatang.

Jelang akhir tahun, UFC kian jorjoran memasang petarung sangar mereka.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa pada bulan November nanti ajang tarung mixed martial arts atau MMA terbaik itu rencananya mementaskan seri UFC 268.

Sebagai duel utama, pertarungan ulang antara raja kelas welter, Kamaru Usman, melawan rivalnya, Colby Covington, sengaja dipersiapkan.

Tak cuma itu, UFC 268 rencananya juga menyajikan bentrokan lawan terakhir Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje, kontra Michael Chandler.

Bak belum puas dengan jajaran petarungnya, UFC akhir-akhir ini menambahkan beberapa duel mengerikan lagi pada jadwal tersebut.

Bukan kaleng-kaleng, salah satu pilihan UFC adalah bentokan ulang antara Si Preman, Rose Namajunas, melawan jagoan China, Zhang Weili.

Baca Juga: Kota Payah! Justin Gaethje Ragu UFC 268 Bakal Terhelat di New York



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X