Gaji Kelewat Tinggi di PSG, Conor McGregor Mengaku Sulit Bersaing dengan Messi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 30 Agustus 2021 | 08:00 WIB
Conor McGregor
Twitter/@TheNotoriousMMA
Conor McGregor

JUARA.NET - Bintang UFC, Conor McGregor, mengakui sulit bersaing dengan Lionel Messi sebagai atlet dengan bayaran tertinggi pada tahun ini.

Sebagai jagoan MMA dengan bayaran termahal, Conor McGregor berhasil dinobatkan sebagai atlet dengan gaji tertinggi di dunia oleh Forbes pada bulan Mei lalu.

Jagoan berjulukan The Notorious ini diklaim memiliki pendapatan sebesar 180 juta dolar AS (2,5 triliun rupiah), meninggalkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi berada di peringkat kedua dengan total bayaran sebesar 130 juta dolar AS atau sekitar Rp1,86 triliun.

Sementara itu Cristiano Ronaldo menerima bayaran sebesar 120 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,72 triliun dan menempati peringkat ketiga dalam daftar Forbes.

Meski berada di puncak peringkat atlet terkaya di dunia, Conor McGregor mengaku sulit bersaing dengan Lionel Messi sebagai atlet dengan bayaran tertinggi.

Namun, Conor McGregor tidak menyerah dan tidak ingin dianggap keluar dari persaingan sebagai atlet terkaya di dunia.

Melalui unggahan di Instagram, McGregor menyebar pernyataannya tersebut bersamaan dengan sebuah dukungan terhadap Sergio Ramos yang bergabung ke PSG.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo ke Manchester United, Begini Reaksi Khabib dan Conor McGregor


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.