Bos UFC Terkesima, Laga Giga Chikadze vs Max Holloway Berpeluang Bisa Terjadi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 30 Agustus 2021 | 11:00 WIB
Presiden UFC, Dana White
MMAFIGHTING.COM
Presiden UFC, Dana White

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, terkesima dengan penampilan Giga Chikadze dan membuka peluang mengabulkan permintaannya menghadapi Max Holloway.

Giga Chikadze baru saja meraih kemenangan ketujuh secara beruntun sepanjang kariernya bersama UFC.

Kemenangan ketujuhnya diperoleh Giga Chikadze saat menghadapi Edson Barboza.

Giga Chikadze berhasil mengalahkan Edson Barboza melalui TKO di ronde ketiga dalam gelaran UFC Vegas 35 yang berlangsung pada Minggu (29/8/2021) WIB.

Menjelang pertarungan, tanda tanya besar tersemat pada Giga Chikadze tentang bagaimana dirinya akan tampil menghadapi pertarung elite lainnya di UFC.

Pasalnya, perjalanan menuju peringkat 10 besar dilalui Giga Chikadze dengan menghadapi musuh yang cukup lunak untuk dilawan.

Namun, dengan kemenangan ciamik atas Edson Barboza, segala keraguan yang menempel pada Giga Chikadze terpatahkan dan kini dirinya dianggap sebagai salah satu petarung terbaik di kelas bulu MMA di dunia.

Berbicara kepada media setelah UFC Vegas 35 berakhir, Dana White ditanyai mengenai performa Chikadze.

Pria yang identik dengan kepala plontos ini pun memberikan respons positif dengan dirinya begitu terkesima pada penampilan Giga Chikadze saat mengalahkan Edson Barboza.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 35 - Giga Chikadze Menangi Duel Ninja ala Mortal Kombat


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.