Sebut Kedua Petinju Jelek, Gangster UFC Cuma Dianggap Fanboy oleh Jake Paul

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 30 Agustus 2021 | 21:00 WIB
Youtuber yang berusaha menjadi petinju, Jake Paul.
TWITTER.COM/BOXINGSCENE
Youtuber yang berusaha menjadi petinju, Jake Paul.

JUARA.NET - Petinju YouTuber, Jake Paul, menanggapi komentar negatif Nate Diaz dengan menyebut jagoan UFC itu sebagai fanboy.

Pada Senin (30/8/2021) siang WIB, komunitas MMA kembali harus dipermalukan oleh seorang YouTuber yang beralih profesi menjadi petinju, yakni Jake Paul.

Setelah berhasil membuat mantan juara MMA, Ben Askren, tak sadarkan diri, kini giliran eks juara kelas welter UFC, Tyron Woodley, yang jadi korban Jake Paul.

Beruntung tidak bernasib sama seperti Ben Askren, Tyron Woodley sanggup bertarung menghadapi Jake Paul selama 8 ronde penuh.

Namun, Tyron Woodley tetap harus kalah melalui keputusan split decision yang memenangkan Jake Paul dengan perolehan angka 77-75, 75-77, 78-74.

Tentu kekalahan Tyron Woodley mengundang banyak perhatian dari para petarung MMA, salah satunyajagoan yang kerap tampil seperti gangster di UFC, yakni Nate Diaz.

Menjadi salah satu buruan yang ingin dihadapi Jake Paul, Nate Diaz menganggap si petinju YouTuber dan Tyron Woodley petarung payah.

Melalui media sosial Twitter miliknya, Nate Diaz mencemooh penampilan Jake Paul dan Tyron Woodley.

Baca Juga: Kepergok Khianati MMA dalam Duel Jake Paul vs Mantan Raja UFC, Begini Klarifikasi Dustin Poirier



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X