Menuju Jagoan Paling Maut, Giga Chikadze Jadi Hibrida Mike Tyson-Khabib

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 31 Agustus 2021 | 10:00 WIB
Petarung UFC asal Georgia, Giga Chikadze.
TWITTER
Petarung UFC asal Georgia, Giga Chikadze.

JUARA.NET - Sebuah prospek mengerikan bisa terjadi pada jagoan yang baru meraih kemenangan gemilang di UFC Vegas 35, Giga Chikadze, di mana dia dapat menjadi petarung hibrida Mike Tyson dan Khabib Nurmagomedov.

Giga Chikadze secara impresif mengalahkan Edson Barboza dalam sebuah duel adu striking di laga puncak UFC Vegas 35, Minggu (29/8/2021) WIB.

Sekarang Giga Chikadze sedang dalam rekor 7 kali menang beruntun di UFC dan mulai menjadi calon serius penantang sabuk juara kelas bulu.

"Kalau bisa mengalahkan Edson Barboza, Anda bisa meminta apa saja kepada organisasi," kata jagoan berusia 33 tahun ini seperti dikutip Juara.net dari situs resmi UFC.  

Yang mengerikan saat ini adalah Giga Chikadze masih bisa berkembang menjadi jagoan yang lebih berbahaya lagi.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 35 - Giga Chikadze Menangi Duel Ninja ala Mortal Kombat

Hal tersebut bisa diperkirakan berdasarkan lingkungan di mana jagoan asal Georgia ini menggembleng diri.

Punya latar belakang karate dan kickboxing, Chikadze dikenal memiliki tendangan maut yang dinamai Giga Kick sebagai senjata andalannya.

Tetapi, saat ini Chikadze masih dalam proses menuju petarung MMA yang komplet sehingga ada atribut lain yang perlu dia sempurnakan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.