Bareng Ratu Sejagat, UFC Bidik Tanggal Duel Charles Oliveira vs Dustin Poirier

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 2 September 2021 | 07:00 WIB
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.
TWITTER @UFCEUROPE
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.

JUARA.NET - UFC sudah memasang target tanggal di mana mereka akan menyabung Charles Oliveira dengan Dustin Poirier untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan.

Charles Oliveira menjadi juara kelas ringan UFC pada 15 Mei lalu setelah mengalahkan Michael Chandler di gelaran UFC 262.

Laga Charles Oliveira vs Michael Chandler saat itu memperebutkan sabuk juara kelas ringan yang kosong setelah ditanggalkan Khabib Nurmagomedov.

Ketika itu Charles Oliveira dan Michael Chandler masing-masing hanya penantang peringkat 3 serta 4 di kelas ringan UFC.

Seharusnya duel memperebutkan sabuk peninggalan Khabib dilakoni oleh Justin Gaethje selaku penantang ranking pertama dan Dustin Poirier sebagai peringkat 3.

Baca Juga: Jagoan Paling Lengkap, Charles Oliveira Bakal Lama Jadi Juara Kelas Ringan UFC

Namun, waktu itu Dustin Poirier lebih memilih menghadapi Conor McGregor.

Setelah dua kali sukses mengalahkan McGregor, Poirier kini mengalihkan perhatiannya untuk mengejar sabuk juara kelas ringan UFC.

Duel Oliveira dan Poirier akan menarik dengan rekor bagus yang diusung keduanya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bloodyelbow.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X