John Cena Percaya Aura Bintang Conor McGregor Dibuat Khusus untuk WWE

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 4 September 2021 | 09:00 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
TWITTER.COM/UFC
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

JUARA.NET - Pegulat profesional, John Cena, meyakini bahwa sosok Conor McGregor sangat cocok untuk berada di kompetisi gulat paling wahid, yakni WWE.

Conor McGregor yang dulu bukan siapa-siapa kini menjelma sebagai salah satu petarung paling sukses di dunia.

Bukan terkenal di atas ring tinju, Conor McGregor justru populer di bidang olahraga seni bela diri campuran atau MMA.

Sosok Conor McGregor bahkan begitu ikonis di salah satu kompetisi MMA terbaik di dunia, yakni UFC.

Beberapa orang yang tidak mengetahui olahraga seni bela diri campuran justru mengetahui siapa itu Conor McGregor.

Memiliki aura bintang yang begitu luar biasa hebat, Conor McGregor dianggap John Cena sangat cocok untuk tampil di kompetisi gulat WWE.

"Ini sebuah hiburan. Anda perlu membeli kenyataan itu. Jika tidak percaya bahwa Anda adalah bagian dari dunia tempat kita berada atau lawan Anda ada di bagian dari dunia itu, hal tersebut tidak akan bekerja," kata pegulat WWE ini dikutip Juara.net dari MMANews.

"Saya tidak terlalu sering menyaksikan MMA atau apa pun itu. Untuk saya, itu olahraga pertarungan sejati, tetapi seorang pria seperti McGregor datang dengan kepribadian luar biasa dan bakal membuat orang-orang menyaksikan dirinya."

Baca Juga: UFC Vegas 36 - Debutan Siap Jadi Sapi Perah Baru Penerus Conor McGregor


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.