Luar Biasa Dominan, Si Setan MotoGP Belum Pantas Jadi Juara Dunia

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 4 September 2021 | 17:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, berpose di podium juara MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, berpose di podium juara MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2021).

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, dirasa belum pantas menjadi juara dunia MotoGP 2021 meski tampil begitu dominan.

Fabio Quartararo pada MotoGP 2021 menjelma menjadi pembalap yang tampil luar biasa.

Pasalnya, Fabio Quartararo berhasil tampil konsisten dengan delapan kali naik podium dan lima di antaranya berupa kemenangan.

Teranyar, pembalap berjulukan Si Setan alias El Diablo ini berhasil meraih kemenangan di MotoGP Inggris 2021 yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2021).

Melalui kemenangan tersebut, Fabio Quartararo berhasil menjauh dari kejaran Joan Mir dan Johann Zarco, yang berada di urutan kedua serta ketiga.

Penampilan Fabio Quartararo sendiri sangat konsisten dengan Yamaha YZR-M1 di MotoGP 2021.

Berkat penampilan konsisten tersebut, Fabio Quartararo mendapatkan berbagai pujian dari banyak pihak dan salah satunya datang dari ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo.

Chicho Lorenzo melihat Fabio Quartararo membalap di MotoGP 2021 seperti sedang menari waltz dengan Yamaha YZR-M1.

Baca Juga: Capaian Jeblok Usai Liburan, Johann Zarco Beberkan Alasannya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube,tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X