Kalah hingga Babak Belur, Darren Till Dapat Dukungan dari Raja Kelas Ringan UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 5 September 2021 | 12:30 WIB
Petarung UFC, Charles Oliveira.
TWITTER
Petarung UFC, Charles Oliveira.

JUARA.NET - Raja kelas ringan UFC, Charles Oliveira, memberikan dukungan kepada Darren Till yang baru saja kalah dari Derek Brunson di UFC Vegas 36.

UFC Vegas 36 terhelat pada Minggu (5/9/2021) WIB dengan menampilkan duel antara dua jagoan kelas menengah sebagai pertunjukan utama.

Duel tersebut mempertemukan Darren Till, yang berada di peringkat ketujuh, menghadapi Derek Brunson, yang menempati ranking 5 di daftar penantang kelas menengah UFC.

Mengantongi hasil positif dengan empat kemenangan beruntun sebelum UFC Vegas 36, Derek Brunson menjadi momok buruk untuk kembalinya Darren Till.

Pasalnya di 4 pertandingan terakhir, Darren Till cuma bisa sekali meraih kemenangan dan tiga lainnya berkesudahan kalah.

Saat menghadapi Derek Brunson, Darren Till belum juga berhasil mendapatkan hasil positif seperti yang ia inginkan.

Darren Till harus kembali menerima kekalahan dari Derek Brunson melalui kuncian di ronde ketiga.

Melalui kemenangan ini, Derek Brunson berhasil memperpanjang rekor pencapaian hasil positifnya menjadi lima kali berturut-turut.

Baca Juga: Gorila Impiannya Tercekik, Israel Adesanya Berikan Respons Tantangan Derek Brunson



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X