Indonesia Dibawa-bawa, Toprak Razgatlioglu Gagal Jadi Jagoan MotoGP 2022

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 5 September 2021 | 23:00 WIB
Toprak Razgatlioglu meraih podium teratas pada Superpole Race WorldSBK Prancis 2021 yang digelar pada Minggu (25/7/2021).
TWITTER @DAINESE
Toprak Razgatlioglu meraih podium teratas pada Superpole Race WorldSBK Prancis 2021 yang digelar pada Minggu (25/7/2021).

JUARA.NET - Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengungkapkan alasan gagalnya Toprak Razgatlioglu menjadi pembalap MotoGP pada tahun 2022.

Yamaha sempat kelimpungan mencari pembalap untuk MotoGP 2022.

Pabrikan Jepang itu kebiingungan menentukan pengisi bangku tim satelit mereka yang bakal ditinggal dua pembalapnya untuk tahun depan.

Salah satu jagoan Yamaha, Valentino Rossi, telah memutuskan pensiun jelang bergulirnya paruh kedua MotoGP 2021.

Sementara itu, Franco Morbidelli yang merupakan tandem Rossi dipindahkan ke tim pabrikan sebagai rekan Fabio Quartararo.

Tidak hanya dari kelas di bawah MotoGP, petinggi Yamaha Racing Team juga menilik dari ajang balapan lain seperti Superbike untuk mencari pembalap pengganti.

Salah satu jagoan Superbike yang gencar dirumorkan akan menjadi pembalap Yamaha di MotoGP adalah Toprak Razgatlioglu.

Baca Juga: Sedang Gacor-gacornya, Francesco Bagnaia Akui Bukan Pewaris Valentino Rossi

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X