Jagoan Sangar UFC Bergelimpangan, Pasukan Berbobot Ringan ONE Championship Lebih Mengerikan

By Fiqri Al Awe - Selasa, 7 September 2021 | 21:00 WIB
Aksi Andriano Moraes (atas) kala menghadirkan KO perdana untuk eks jagoan UFC, Demetrious Johnson (bawah) pada ONE on TNT 1 (8/4/2021)
ONE CHAMPIONSHIP
Aksi Andriano Moraes (atas) kala menghadirkan KO perdana untuk eks jagoan UFC, Demetrious Johnson (bawah) pada ONE on TNT 1 (8/4/2021)

JUARA.NET - Bos ONE Championship, Chatri Sityodtong, mengeklaim jagoan berbobot ringan di ajangnya jauh lebih mengerikan ketimbang milik UFC.

Olahraga mixed martial arts atau MMA kian menunjukkan geliatnya.

Muncul dengan berbagai macam ajang yang berbeda, penentuan petarung MMA terbaik selalu saja menimbulkan perdebatan.

Untuk saat ini, jagoan MMA terbaik masih didominasi oleh ajang-ajang besar seperti UFC, ONE Championship, Bellator, hingga PFL.

Belakangan, Bos ONE Championship, Chatri Sityodtong, malah membuat klaim yang lebih menarik lagi.

Chatri Sityodtong dengan percaya diri mengeklaim bahwa petarung berbobot ringan di ajangnya jauh lebih baik ketimbang di UFC.

"Soal petarung MMA, UFC dan ONE adalah dua ajang yang punya jajaran petarung terbaik saat ini," tukas Sityodtong dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

Baca Juga: Raja ONE Championship Sanggup Satukan Sabuk UFC dan Bellator



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X