Lawan Jagoan Veteran Ini, Jorge Masvidal Mengatakan Bakal Dapat Berkah

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 8 September 2021 | 09:00 WIB
Jorge Masvidal saat memenangi sabuk BMF di UFC 244.
TWITTER
Jorge Masvidal saat memenangi sabuk BMF di UFC 244.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter UFC, Jorge Masvidal, berharap bisa bertarung melawan Nick Diaz jika sang veteran berhasil mengalahkan Robbie Lawler di UFC 266.

Jorge Masvidal dan Nick Diaz pernah dikaitkan akan bertemu di oktagon pada UFC 235.

Sayangnya pertemuan itu tidak pernah terjadi dan Jorge Masvidal berakhir dengan melakukan pertarungan melawan adik Nick Diaz, yakni Nate Diaz, di UFC 224.

Saat itu pertarungan berhasil dimenangi oleh Jorge Masvidal via TKO penghentian dokter dan dia berhasil merebut sabuk BMF.

Sudah menjalani kisah tersebut, Jorge Masvidal percaya bahwa alur ceritanya untuk pertarungan Nick Diaz masih terbuka dan dia ingin melakukan duel tersebut.

"Jika Nick tampak bagus dan berhasil melakukan pekerjaannya, kenapa tidak mempertemukan saya dan dia?," kata Jorge Masvidal kepada ESPN yang dikutip Juara.net dari BJPenn.com.

"Saya akan senang bertarung dengan Nick. Ini pertarungan klasik. Ini adalah pertarungan yang saya inginkan sejak dulu ketika masih berada di kelas ringan Strikeforce dan dia di kelas welter."

"Saya seperti: 'Kawan, dia seseorang yang ingin saya hadapi'. Tidak ada yang personal, hanya karena gaya bertarungnya."

Baca Juga: Singkirkan Dua Nama, Nick Diaz Jadi Kandidat Terkuat Lawan Kamaru Usman


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.