Pernah Bikin Legenda UFC Nyaris Buta, Evander Holyfield Dapat Dukungan Habisi Vitor Belfort

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 8 September 2021 | 16:45 WIB
Poster pertandingan tinju antara Evander Holyfield vs Vitor Belfort yang akan digelar di Florida, Amerika Serikat, Sabtu (11/9/2021).
TWITTER.COM/TRILLERFIGHT
Poster pertandingan tinju antara Evander Holyfield vs Vitor Belfort yang akan digelar di Florida, Amerika Serikat, Sabtu (11/9/2021).

JUARA.NET - Legenda sekaligus komentator UFC, Michael Bisping, mendukung Evander Holyfield secara penuh menghabisi Vitor Belfort.

Evander Holyfield dalam waktu yang cukup mepet tiba-tiba memutuskan akan kembali bertarung pada 11 September nanti.

Menggantikan posisi Oscar De La Hoya yang terinfeksi COVID-19, Evander Holyfield akan kembali bertarung tinju melawan mantan juara kelas berat ringan UFC, Vitor Belfort.

Punya waktu persiapan yang sangat singkat, banyak yang meragukan Evander Holyfield bisa mengalahkan Vitor Belfort.

Namun, keraguan tersebut tidak berlaku untuk Michael Bisping yang akan mendukung Holyfield meraih kemenangan atas Belfort.

"Saya harap Evander bisa mengalahkan si sialan itu. Itu saja yang ingin saya katakan. Saya tidak akan menjelaskannya secara teknis," kata Michael Bisping dikutip Juara.net dari MMANews.com.

"Tuhan tahu apa yang sudah dilakukan Vitor. Kita tahu bahwa dia memiliki kemampuan tinju yang bagus dan tangan yang cepat. Kita tahu dia bisa menciptakan berbagai pukulan."

Perlu diketahui, Michael Bisping memiliki perseteruan yang cukup panas dengan Vitor Belfort waktu masih aktif sebagai petarung di UFC.

Baca Juga: Batal Lawan Evander Holyfield, Bos Triller Sebut Mike Tyson Penakut



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X