Kesetanan di MotoGP 2021, Fabio Quartararo Akhirnya Singkap Rahasianya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 8 September 2021 | 21:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, setelah sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Sabtu (28/8/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, setelah sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Sabtu (28/8/2021).

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, membuka rahasianya bisa tampil luar biasa di MotoGP 2021.

MotoGP 2021 kurang sedikit lagi bakal berakhir dengan kompetisi menyisakan 6 seri balapan.

Saat ini posisi puncak klasemen sementara berhasil ditempati Fabio Quartararo dengan perolehan 206 poin.

Berjarak 65 poin, ada Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang menjadi penantang terdekat pembalap berjulukan El Diablo tersebut di posisi kedua dengan perolehan 141 poin.

Melihat jarak tersebut, Fabio Quartararo sulit untuk dikejar para pesaingnya dengan MotoGP 2021 menyisakan 6 seri balapan.

Di tahun pertama bersama tim pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo mulai menunjukkan kematangannya sebagai pembalap dengan kecepatan serta konsistensi.

Semua yang diraih pembalap berusia 22 tahun itu saat ini berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di tahun 2020 di mana Quartararo tampil masih cukup emosional dan tak konsisten.

"Saya menyadari semua masalah yang saya buat di tahun 2020. Saya memiliki beberapa masalah dengan motor, tetapi juga dengan diri sendiri," demikian pengakuan Quartararo dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Luar Biasa Dominan, Si Setan MotoGP Belum Pantas Jadi Juara Dunia


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X