MotoGP Aragon 2021 - Trek Terburuk di Depan Mata, Fabio Quartararo Bakal Lakukan Ini

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 9 September 2021 | 08:00 WIB
Jelang MotoGP Aragon 2021, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo bocorin rahasia bisa jadi juara.
MotoGP.com
Jelang MotoGP Aragon 2021, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo bocorin rahasia bisa jadi juara.

JUARA.NET - Fabio Quartararo membeberkan kesiapan dalam menyambut balapan MotoGP Aragon 2021 yang disebut berlangsung di trek terburuknya.

Setiap pembalap MotoGP pastinya punya sirkuit yang paling cocok dengan gaya balap alias yang dianggap terbaik bagi mereka.

Jika ada sirkuit terbaik, pasti juga ada trek terburuk.

Sirkuit yang terburuk itu pastinya akan menyusahkan pembalap sehingga dia cenderung akan mendapat hasil yang kurang maksimal.

Hal ini rupanya yang menjadi kekhawatiran pemuncak klasemen MotoGP 2021, Fabio Quartararo, pada akhir pekan ini (12/9/2021).

Sirkuit Aragon sebagai venue balapan seri ke-13 musim ini disebut-sebut sebagai lintasan yang kurang bersahabat bagi pembalap nomor 20 ini.

Seperti yang diketahui, El Diablo sudah membalap di sirkuit Spanyol itu sebanyak 5 kali sejak memulai karier di Moto3 pada 2015.

Baca Juga: Kesetanan di MotoGP 2021, Fabio Quartararo Akhirnya Singkap Rahasianya

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X