Tak Masuk Akal Lagi, Jan Blachowicz Sudah 100 Persen Lupakan Jon Jones

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 10 September 2021 | 17:00 WIB
Petarung divisi berat ringan UFC, Jan Blachowicz.
TWITTER.COM/MMA_OTH
Petarung divisi berat ringan UFC, Jan Blachowicz.

JUARA.NET - Raja kelas berat ringan UFC, Jan Blachowicz, mengaku sudah tidak tertarik menantang Jon Jones di kelas mana pun.

Dulu saat berstatus sebagai penantang gelar sabuk juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz berpeluang menghadapi Jon Jones.

Saat itu Jan Blachowicz berhasil meraih kemenangan melalui KO melawan Corey Anderson pada Februari 2020.

Melalui kemenangan itu, Jan Blachowicz berhak menjadi penantang gelar nomor 1 untuk menghadapi Jon Jones yang masih menjadi raja kelas berat ringan UFC.

Namun, duel tersebut batal terjadi karena Jon Jones memutuskan untuk melepas gelarnya tersebut dan berniat pindah divisi ke kelas berat UFC.

Lowongnya sabuk juara kelas berat ringan UFC kemudian diperebutkan oleh Jan Blachowicz dan Dominick Reyes di UFC 253 pada September 2020.

Dalam laga tersebut, Jan Blachowicz berhasil menjadi juara baru kelas berat ringan UFC setelah mengalahkan Dominick Reyes melalui KO di ronde kedua.

Jan Blachowicz lantas berhasil mempertahankan sabuk juaranya dari tantangan Israel Adesanya di UFC 259 pada bulan Maret lalu.

Baca Juga: Hinaan pada Negaranya Jadi Alasan Petarung Ini KO Israel Adesanya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X