Ganasnya Eks Juara UFC, Conor McGregor Jadi Target Buruannya di Dunia Tinju

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 10 September 2021 | 21:00 WIB
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017
instagram.com/floydmayweather
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017

JUARA.NET - Eks juara kelas berat ringan UFC, Vitor Belfort, menginginkan Conor McGregor untuk menjadi lawannya di atas ring tinju.

Conor McGregor tidak bisa diragukan lagi merupakan salah satu nama paling tenar dalam dunia olahraga adu jotos terutama MMA.

Setiap kali The Notorious bertanding, jutaan pasang mata di dunia pasti akan menyaksikannya.

Salah satu pertarungan yang berhasil menarik banyak perhatian adalah ketika Conor McGregor bertanding melawan Floyd Mayweather Jr di atas ring tinju.

Meski harus menelan hasil kekalahan, Conor McGregor berhasil meraup keuntungan puluhan juta dolar Amerika hanya dengan tampil dalam sekali pertandingan.

Melalui angka fantastis tersebut, banyak petarung lain baik di dunia tinju maupun MMA saling berebut ingin berada satu panggung melawan Conor McGregor.

Baru-baru ini eks juara kelas berat ringan UFC yang terjun ke dunia tinju, yakni Vitor Belfort, mengaku ingin bertarung melawan Conor McGregor.

Vitor Belfort sendiri sedang mempersiapkan diri untuk bertanding melawan Evander Holyfield pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Pernah Bikin Legenda UFC Nyaris Buta, Evander Holyfield Dapat Dukungan Habisi Vitor Belfort



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X