Jadi Tua-tua Keladi, Joan Mir Akui Sulit Ikuti Jejak Valentino Rossi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 10 September 2021 | 22:00 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, finis di depan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 13 September 2020.
TWITTER.COM/GPONEDOTCOM
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, finis di depan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 13 September 2020.

JUARA.NET - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir mengaku sulit mengikuti jejak Valentino Rossi yang masih bisa membalap di MotoGP dalam usia 42 tahun.

Valentino Rossi adalah pembalap paling tua yang masih aktif saat ini.

Bersama tim satelit Yamaha, Petronas SRT, Valentino Rossi tampil berjuang di musim MotoGP 2021 dalam usia sudah 42 tahun.

Perjuangan Valentino Rossi kali ini berjalan terseok-seok dengan tampil kurang memuaskan sepanjang musim MotoGP 2021 berjalan.

Pada akhirnya jelang paruh kedua MotoGP 2021, Valentino Rossi memberikan pengumuman yang membuat banyak penggemar merasa patah hati.

Valentino Rossi akhirnya memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kariernya sebagai pembalap MotoGP pada akhir tahun ini.

Keputusan ini dianggap sangat pas mengingat Valentino Rossi tidak lagi muda dan sudah saatnya untuk menikmati kehidupan di luar lintasan.

Meski akhirnya sudah memutuskan pensiun, banyak pihak merasa dibuat kagum dengan semangat dan kecintaan yang ditunjukan Rossi pada dunia balap motor.

Baca Juga: Jadi Pengejar Terdekat Fabio Quartararo, Joan Mir Klaim Gagal Penuhi Target


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.