Petuah Sendiri Gagal Dilakukan, Valentino Rossi Menderita di MotoGP Aragon 2021

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 11 September 2021 | 07:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari kedua seri balap MotoGP Styria 2021 di Red Bull Ring, Sabtu (7/8/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari kedua seri balap MotoGP Styria 2021 di Red Bull Ring, Sabtu (7/8/2021).

JUARA.NET - Pembalap legendaris, Valentino Rossi, gagal menjalankan petuahnya sendiri sehingga dia menderita di hari pertama MotoGP Aragon 2021.

MotoGP Aragon 2021 akan berlangsung pada Minggu (12/9/2021) di Sirkuit MotorLand, Spanyol, dengan sesi latihan sudah dilakukan dua hari sebelumnya.

Setelah tahun lalu absen karena terinfeksi COVID-19, Valentino Rossi akan beraksi di MotoGP Aragon 2021, yang juga bakal menjadi balapan terakhirnya di MotorLand mengingat dia pensiun pada akhir musim nanti.

Aragon bukan GP yang menyenangkan bagi Valentino Rossi karena dia belum pernah menjadi juara di sirkuit ini.

Pencapaian terbaik The Doctor di MotoGP Aragon adalah finis di tempat ke-3 pada 2013, 2015, dan 2016.

Mengakui MotorLand adalah sirkuit yang tidak mudah, Rossi membagikan trik untuk menaklukkan trek ini pada tengah pekan lalu.

Baca Juga: Jadi Tua-tua Keladi, Joan Mir Akui Sulit Ikuti Jejak Valentino Rossi 

"Aragon bisa sangat menuntut dalam hal level cengkeraman selama lomba, terutama di ban belakang," kata Rossi seperti dikutip Juara.net dari Crash.net.

"Walaupun pernah beberapa kali finis podium, saya belum pernah menang di sini."

"Tata letak treknya bagus dan cepat, tetapi mengendarai di sini sulit."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X