MotoGP Aragon 2021 - Tercepat Ketiga di FP2, Pembalap Veteran: Saya Tidak Terkejut

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 11 September 2021 | 11:00 WIB
Cal Crutchlow
Sepang Racing Team
Cal Crutchlow

JUARA.NET - Pembalap Yamaha, Cal Crutchlow, mengaku tidak terkejut saat dirinya sukses menjadi pembalap tercepat ketiga di sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Aragon 2021.

Cal Crutchlow kembali menjadi pembalap Monster Energy Yamaha dalam MotoGP Aragon 2021 yang akan dihelat pada Minggu (12/9/2021).

Kursi ini sudah ditempati Cal Crutchlow sejak gelaran MotoGP Inggris 2021.

Pada balapan yang dihelat di negara asalnya itu, Crutchlow hanya sanggup finis di urutan ke-17.

Walaupun hasilnya di MotoGP Inggris 2021 kurang memuaskan, Cal Crutchlow tetap dipercaya Yamaha menempati kursi yang ditinggalkan Maverick Vinales untuk gelaran MotoGP Aragon 2021.

Crutchlow pun mencoba membayar dengaan tuntas kepercayaan dari Yamaha ini.

Pembalap veteran itu bahkan sudah menunjukkan itikadnya ini di sesi latihan bebas yang diselenggarakan pada hari Jumat (10/9/2021).

Pada sesi latihan bebas pertama, Cruthclow sukses menjadi pembalap tercepat ke-12 dengan catatan waktu 1,622 detik lebih lama dibanding Marc Marquez yang menempati posisi teratas.

Baca Juga: Cal Crutchlow Siap Bantu Andrea Dovizioso yang Hijrah ke Yamaha

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X