Bangkotan, Evander Holyfield Bisa KO dan Tewas di Tangan Eks Juara UFC

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 11 September 2021 | 14:00 WIB
Poster pertandingan tinju antara Evander Holyfield vs Vitor Belfort yang akan digelar di Florida, Amerika Serikat, Sabtu (11/9/2021).
TWITTER.COM/TRILLERFIGHT
Poster pertandingan tinju antara Evander Holyfield vs Vitor Belfort yang akan digelar di Florida, Amerika Serikat, Sabtu (11/9/2021).

JUARA.NET - Petarung kelas bantam UFC, Sean O'Malley, berpendapat bahwa Evander Holyield bisa dibuat KO dan ditewaskan Vitor Belfort.

Petinju legendaris, Evander Holyfield, bakal melakoni laga comeback-nya pada Minggu (12/9/2021) WIB.

Evander Holyfield dijadwalkan akan menghadapi eks juara UFC, Vitor Belfort, di Seminole Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida, Amerika Serikat.

Sebenarnya cukup dadakan bagi Evander Holyfield untuk masuk ke duel ini.

Pasalnya, korban gigitan Mike Tyson ini maju untuk menggantikan Oscar De La Hoya yang harus mundur karena positif terinfeksi COVID-19.

Dengan begitu, tidak sedikit orang yang meragukan Evander Holyfield bisa tampil ganas di duel ini.

Faktor lain yang mendukung keraguan pada petinju berjulukan The Real Deal ini adalah karena usianya yang terbilang senja.

Baca Juga: Pernah Bikin Legenda UFC Nyaris Buta, Evander Holyfield Dapat Dukungan Habisi Vitor Belfort

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X