Mau Laga Profesional atau Ekshibisi, Keputusan Ada di Tangan Evander Holyfield

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 11 September 2021 | 16:00 WIB
Legenda tinju dunia, Evander Holyfield.
TWITTER.COM/JACOPO_DELLA_Q
Legenda tinju dunia, Evander Holyfield.

JUARA.NET - Bos promotor Triller, Ryan Kavanaugh, mengatakan pertandingan melawan Vitor Belfort bisa berubah menjadi laga ekshibisi tergantung keputusan Evander Holyfield.

Pada Minggu (12/9/2021) WIB, penggemar olahraga tinju akan disuguhi penampilan salah satu legendanya, yakni Evander Holyfield.

Melalui panggilan singkat, Evander Holyfield maju menggantikan Oscar De La Hoya yang terinfeksi COVID-19 untuk menghadapi eks juara UFC, Vitor Belfort.

Pertandingan ini awalnya bakal terhitung menjadi laga tinju profesional karena Oscar De La Hoya yang meminta sendiri kepada pihak promotor.

Namun, karena Oscar De La Hoya mundur dan digantikan oleh Evander Holyfield, maka duel ini bisa berubah menjadi sebuah laga ekshibisi.

"Kami sudah menyetujui duel ini sebagai laga tinju profesional," demikian pihak Komisi Atletik setempat mengatakan mengenai duel Holyfield vs Belfort.

"Jika Triller dan petarung memutuskan untuk tidak akan memasukkan hasil duel ini ke dalam BoxRec, kami akan memenuhi permintaan itu."

"Tetapi, aturan tinju profesional masih berlaku dengan juri, penilaian, dan pemenang yang jelas seolah-olah ini adalah pertarungan profesional."

Baca Juga: Bangkotan, Evander Holyfield Bisa KO dan Tewas di Tangan Eks Juara UFC



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X