Hasil Kualifikasi Moto3 Aragon 2021 - Andi Gilang dan Pedro Acosta Tenggelam, Darryn Binder Jadi yang Tercepat

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 11 September 2021 | 18:25 WIB
Pembalap Petronas Sprinta Racing, Darryn Binder.
instagram.com/darrybinder_40
Pembalap Petronas Sprinta Racing, Darryn Binder.

JUARA.NET - Pembalap Petronas Sprinta, Darryn Binder, berhasil jadi yang tercepat di sesi kualifikasi Moto3 Aragon 2021 dan membuat bocah ajaib Pedro Acosta tertinggal sementara wakil Indonesia, Andi Gilang, harus melakukan start dari barisan paling belakang.

Setelah gagal tampil di Moto3 Inggris karena kendala visa, Andi Farid Izdihar atau lebih Arab dipanggil Andi Gilang, bisa kembali membalap di seri Moto3 Aragon 2021.

Bersama Honda Team Asia, Andi Gilang berupaya mendapatkan starting grid terbaik untuk MotoGP Aragon 2021 di sesi kualifikasi yang berlangsung pada Sabtu (11/9/2021) di Sirkuit MotorLand, Spanyol. 

Saat melakoni sesi latihan bebas atau FP1, Andi Gilang berhasil memperoleh catatan waktu yang tidak buruk-buruk amat dengan menempati urutan ke-19.

Sementara itu, bocah ajaib yang berhasil membuat geger MotoGP, Pedro Acosta, kembali ngegas di FP1 dengan berada di urutan ke-4.

Pada penampilan sebelumnya di MotoGP Inggris 2021, Pedro Acosta gagal meraih hasil memuaskan dengan finis berada di luar urutan 10 besar.

Meski gagal masuk 10 besar, Pedro Acosta masih memperoleh poin dan mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara Moto3 2021.

Baca Juga: Masih Cupu di Debut, Maverick Vinales Ungkap Bagian Paling Sulit



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sport,motogp

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X