Dibuat KO Sampai Pingsan, Begini Reaksi Kebangkitan Legenda UFC

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 12 September 2021 | 11:30 WIB
Aksi Anderson Silva (kanan) dengan gerakan kepalanya yang lincah kala memukul KO Tito Ortiz pada Minggu pagi (12/9/2021) WIB.
TWITTER/TRILLERFIGHT
Aksi Anderson Silva (kanan) dengan gerakan kepalanya yang lincah kala memukul KO Tito Ortiz pada Minggu pagi (12/9/2021) WIB.

JUARA.NET - Legenda UFC, Tito Ortiz, menyampaikan pesan kebangkitan usai dibuat KO hingga pingsan oleh sesama eks raja MMA, Anderson Silva.

Tito Ortiz baru saja melakoni laga tinju pertamanya melawan Anderson Silva pada Minggu (12/9/2021) WIB di Florida, Amerika serikat.

Untuk melakoni laga tinju seperti ini, Tito Ortiz kabarnya sudah berlatih selama sepuluh tahun.

Pada awal duel, wujud dari latihan Ortiz ini memang terlihat.

Sang legenda UFC sempat memberikan perlawanan agresif dan mendominasi Anderson Silva.

Akan tetapi, saat waktu menunjukkan 1 menit 22 detik, Anderson Silva berhasil memanfaatkan sedikit ruang yang diberikan Ortiz untuk melancarkan hook kanan.

Sudah dibuat kelimpungan dengan pukulan itu, Ortiz menerima satu bogem tambahan dari Spider hingga membuatnya jatuh pingsan.

Baca Juga: Hasil Tinju Dunia - Dendam Bos UFC Terbalas, Orang Paling Dibenci Dipukul KO Anderson Silva!

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X